Ads

REVIEW: ELSHESKIN PURIFYING HYDRA TONER

Hi Bestie, aku mau share pengalaman selama menggunakan Elsheskin Purifying Hydra Toner. Toner yang cocok untuk kulit yang cenderung mudah berjerawat ini dapat membantu mengatasi permasalahan jerawat di wajahku.



Toner merupakan skincare yang gak boleh di skip buat aku. Karena toner dapat membantu memperbaiki skin barrier serta permasalahan kulit lainnya seperti mengontrol minyak berlebih pada wajah, jerawat, maupun pori-pori yang tersumbat. Aku selalu rutin menggunakan toner setelah membersihkan wajah dengan facial wash, biasanya aku pakai dengan kapas supaya lebih meresap di kulit. 



Aku penasaran sama toner dari Elsheskin yang purifying hydra toner. Toner yang memiliki skin concern for dehydrated skin, acne, excessive oil, and large pores ini diformulasikan untuk meningkatkan level hidrasi pada kulit berminyak dan cenderung mudah jerawat. Namun, untuk aku yang mempunyai jenis kulit kering sejauh ini masih cocok menggunakan tonernya. 



Saat diaplikasikan kulit jadi terhidrasi, lembap, dan kenyal. Dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat, sehingga membuat tampilan pori-pori lebih halus. Dengan kandungan 3x protection action on skin barrier, sangat bermanfaat untuk melindungi, memperbaiki, serta merawat skin barrier. 

Aku udah pakai toner ini sekitar 2 bulan, aku pakai tonernya hingga tetes terakhir Bestie. Kulit aku pun jadi halus, lembap, dan kenyal. Mesti repurchase sih ini. Buat kalian yang punya masalah jerawat, pori-pori, ataupun minyak berlebih bisa gunakan purifying hydra toner elsheskin. Kepoin disini ya Elsheskin Purifying Hydra Toner






0 Comments