Ads

REVIEW: POISE LUMINOUS WHITE

Pagi Beauties, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu sehat ya. Aku mau review produk dari POISE, POISE merupakan salah satu brand dari Lion Wings untuk perawatan kecantikan. Dikembangkan dengan teknologi Jepang, POISE dengan rangkaian Luminous White hadir untuk wanita Indonesia yang ingin memiliki kulit cerah alami.

doc. pribadi

POISE Luminous White sendiri memiliki tiga rangkaian produk, yaitu POISE Luminous White Facial Foam, POISE Luminous White Day Cream, dan POISE Luminous White Day Cream with SPF 19. Ketiga produk tersebut dilengkapi dengan formula Alpinia White dari ekstrak biji bunga Alpinia Katsumadai yang mampu menyamarkan noda hitam pada kulit sehingga wajah tampak putih cerah alami.
Saat ini Aku menggunakan POISE Luminous Facial Foam dan POISE Luminous White Day Cream. Facial foam dari POISE menurut aku memiliki busa yang lembut, dan hasilnya pun tidak membuat kulit terasa ketarik ataupun kering. Jadi wajah tetap terjaga kelembapannya, meski dibersihkan. Setelah itu aku menggunakan day cream sebagai krim malam. Day cream dari POISE teksturnya ringan dan cepat meresap dikulit juga mampu meratakan warna kulit, efeknya di wajah aku menjadi cerah meski belum pakai make up. 

doc. pribadi

Jadi perawatan untuk menemani kegiatanku sehari-hari aku biasa menggunakan rangkaian dari POISE Luminous White, sayang cuma POISE Luminous White Day Cream with SPF 19 saja yang belum aku coba. Next review ya Beauties, overall POISE Luminous White cocok dengan jenis kulit aku. Packagingnya juga aku suka, price? it's affordable menurut aku. Kamu bisa melihat beberapa review nya terlebih dahulu dari aplikasi review kecantikan sebelum yakin ingin mencoba. Jika sudah mengetahui seputar informasi produknya, kamu bisa coba langsung untuk menggunakan dan jangan lupa share review nya ya. Sebelum mengakhiri ulasan ada sedikit informasi nih, POISE sedang mengadakan program POISE Beauty Community, buat kamu yang belum bergabung bisa mengikuti programnya. Periode mulai dari Agustus sampai Desember 2021, untuk rewards utamanya kamu bisa menangin hadiah menginap di Hotel Apurva Kempinski Bali loh! So, Tunggu apa lagi? Langsung cek di websitenya POISE ya.




0 Comments