Ads

REVIEW: SKIN1004 MADAGASCAR HYALU CICA BLUE SERUM

Seperti janji aku sebelumnya, aku mau review skincare di blog baru. By the way, ini menjadi review perdana aku membahas dunia perawatan kecantikan. Mungkin kalian sudah tidak asing dengan brand asal Korea yaitu SKIN1004 atau yang lebih dikenal dengan Skin Angel di Korea. Nah, beberapa hari yang lalu aku mendapatkan produk holygrail dari review hunter. And I'm so excited. 

 doc. pribadi

                                                                            Kemasannya yang botol kaca dengan aplikator pump ini sangat bagus menurut aku, karena bisa dipakai sesuai kebutuhan agar tidak tumpah. Selain serum, aku mendapatkan beberapa trial kit yang bisa dicoba seperti toner, ampoule. Kemasan dengan warna biru laut ini selain untuk merawat wajah juga dapat menyegarkan mata.

doc. pribadi

                                                             

Dengan kandungan utama Centella Asiatica ini dapat membantu menenangkan serta menghidrasi kulit. Serum ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama bagi kamu yang memiliki tipe kulit sensitif bisa menggunakan Hyalu Cica Blue Serum dari SKIN1004. Teksturnya yang ringan dan tidak lengket membuat serum cepat meresap di kulit, aroma nya juga enak tidak terlalu menyengat. 

SKIN1004 sendiri terkenal dengan penggunaan bahan alami nya jadi aman untuk kulit kita. Dan hasilnya setelah pemakaian seminggu lebih, wajah aku terasa lebih lembab juga jerawat mulai tersamarkan. Memberikan efek calming di wajah, cocok di wajah aku. And overall, suka banget sama produk ini baik dari segi packaging, ingredients, sampai results nya bener-bener memuaskan. Udah gak perlu diraguin lagi deh produk dari SKIN1004 memang favorit. Kalau kamu gimana nih sudah ada yang pernah coba? Bisa share disini ya Beauties, wait me to next review other ya. Untuk produknya kamu bisa beli melalui Official Store SKIN1004 di Lazada.

doc. pribadi
                                                                                                                      


0 Comments